Kasdim 1009/Tanah Laut Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Pelaihari Periode I Tahun 2024

Pelaihari-PW: Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Sarjito menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Pelaihari Periode I Tahun 2024, bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kijang Mas Permai Pelaihari, Sabtu (12/10/2024).

Panen hadiah tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kepada para nasabahnya yang telah memberikan kepercayaan kepada Simpedes BRI Kantor Cabang Pelaihari beserta seluruh Unit dibawahnya dalam melakukan transaksi perbankan.

“Kami sangat mengapresiasi atas kepercayaan seluruh warga Tanah Laut yang telah telah melakukan transaksi perbankan di Bank BRI terutama di Kantor Cabang Pelaihari maupun di Kantor Unit-Unit yang tersebar di Sebelas (11) Kecamatan, dimana jumlah nasabah dan transaksinya dari tahun ke tahun terus menunjukan peningkatan,” ungkap Pimpinan Kantor Cabang BRI Pelaihari Bpk. M. Afdhan Akbar.

Lebih lanjut ditambahkannya bahwa acara pengundian didahului dengan pembacaan mekanisme oleh panitia dan Notaris, yang mana pihaknya telah menyiapkan sejumlah hadiah diantaranya berbagai macam doorprize, Air Cooler, TV LED, Sepeda Motor serta hadiah utama (Grand Prize) yakni mobil New Suzuki Ertiga.

Sementara itu di tempat terpisah saat dikonfirmasi Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk kepedulian Bank BRI yang selalu menjadi solusi bagi nasabahnya. Acara ini juga menjadikan daya tarik tersendiri bagi mereka yang belum dan akan menjadi nasabah selanjutnya.

(red/mask95).

Related posts